Jumat, 02 September 2011

Twilight.. :)

MEMBINTANGI film petualangan vampir selama sekian tahun sekaligus memacari aktor pemeran vampir, membuat Kristen Stewart super ngefans dengan makhluk bertaring ini. Tapi, ini yang agak ngeri, Kristen mengaku ternyata dirinya sudah jatuh cinta dengan vampir jauh sebelum ini.

Kekasih Robert Pattinson--aktor yang memerankan Edward Cullen, sang vampir tampan dalam Twilight Saga--itu mengaku dirinya adalah fans berat franchise ini sejak membaca buku Stephenie Mayer. Saat itu dirinya masih 17 tahun. Nah, mulai saat itulah, Kristen sadar dirinya suka sosok-sosok yang 'berbahaya'.

"Aku sangat suka vampir. Ketika aku 17 tahun dan membaca Twilight, waktu itu terasa sangat sempurna. Ceritanya adalah tentang para pemuda yang merasa bisa mengatasi semua masalah yang sebenarnya tak bisa mereka atasi. Dan mereka nekat saja melakukannya," terang Kristen.

"Karena, kenapa tidak? Siksa saja dirimu sendiri. Aku suka ini. Vampir terasa sedikit berbahaya dan kami para gadis suka menguji diri sendiri," pungkas Kristen. Hmm, jangan-jangan suka Pattinson gara-gara dia jadi vampir nih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar